Survey Kepuasan Pelanggan Unila 2020

Pengukuran kepuasan pelanggan ini dimaksudkan sebagai acuan untuk mengetahui tingkat kinerja terhadap layanan yang diberikan serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menilai layanan yang telah diterima. Hal ini sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan serta mempercepat upaya pencapaian sasaran terhadap kinerja civitas akademika Universitas Lampung dalam rangka penyelenggaraan pelayanan publik.

SKP Unila tahun 2020 mencakup lingkup Fakultas, Unit Pelaksana Tugas (UPT), Lembaga, dan Badan yang dimiliki oleh Universitas Lampung sebagaimana disyaratkan pada borang akreditasi yang baru dengan 9 standar yang ditetapkan. Responden SKP Universitas Lampung tahun 2020 meliputi Mahasiswa, Dosen, Alumni, Pengguna, Pengelola, dan Tenaga Kependidikan.

Berikut ini adalah Tautan [pengisian SKP Universitas Lampung tahun 2020 berdasarkan jenis responden:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *